Loading...

*Wisuda Mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta Periode II TA. 2018/2019 Danramil 02 Ikut Hadir*


Surakarta Libas.co.id Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta mewisuda 253 wisudawan/ Wisudawati Strata 1,
Sabtu ( 23/2/2019) di Auditorium Universitas / UTP  Kampus II UTP Jln.M.Walanda Maramis no 31 Cengklik .kelurahan Nusukan Kec. Banjarsari Surakarta.

Pelda Suprapto dan Serka M.Nasirin Babinsa Nusukan  Anggota koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Mewakili Komandan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta menghadiri dan  melaksanakan pengamanan Wisuda sarjana S1  ke -78 Periode II Tahun Akademik  2018/2019 yang di ikuti 253 Wisudawan .

Turut Hadir dalam Wisuda :
- Rektor UTP Surakarta, Prof Tresna Priyana ,Ketua yayasan .emon, Jajaran Muspika Kota Surakarta, Dekan Fakultas, Wakil Dekan Fakultas , Kaprodi UTP Surakarta, Para Wali Mahasiswa, Beserta Wisudawan.
253 0rang

Kegiatan wisuda ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan kepada Mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan kegiatan study .yang nantinya ilmu yang sudah di dapat dapat bermanfaat bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

Sebagai Satkowil ( Babinsa) mempunyai peran dan Andil memberikan pengamanan terhadap setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya begitu juga dengan kegiatan Wisuda yang dilaksanakan Universitas Tunas Pembangunan ( UTP) Saat ini. Sehingga terjalin hubungan yang Harmonis antara Aparat Satkowil dan pihak Kampus .

Diharapkan dengan Adanya kerja sama di bidang pengamanan kegiatan bisa berjalan dengan aman ,lancar sesuai yang telah di Agendakan . Tak lupa dari pihak Kampus melalui Kepala Satpam Sugeng mengucapkan Terima kasih karena telah di bantu  untuk pengamanan dalam Wisuda Periode Tahun 2018/ 2019 dalam keadaan aman.



Jamil


(Pendim 0735 Surakarta)



Redaksi : Libas.co.id

No comments