Loading...

*Pro Aktif BABINSA Kelurahan Joyotakan Dalam Mengikuti Rapat Audiensi di Wilayah Binaanya*


Surakarta LIBAS.CO.ID_jum,at tanggal 22 Februari 2019 pukul 13.30 s.d 14.05 Wib di Kantor Kelurahan Joyontakan Jl. Rebab No.18 Kel. Joyotakan Kec. Serengan kota Surakarta babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmad Dan Kopda Catur Handoko monitoring kegiatan  Silaturahim dan Audiensi warga Joyotakan RW 6, RW 5 dan Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) dengan Purbo Winoto SE (Lurah Joyontakan) terkait dengan rencana pembangunan Pusat Pengembangan Anak (PPA) di Kelurahan Joyotakan, yang diikuti sekitar 15 orang.

Kegiatan ini di hadiri antara lain : Ustadz Edi Lukito, SH (Ketua I DPP LUIS), Ustadz Drs. H. Yusuf Suparno (Sekretaris DPP LUIS), Endro Sudarsono, S.Pd (Divisi Humas dan Keormasan DSKS/Dewan Syariah Kota Surakarta-Humas DPP LUIS/Laskar Umat Islam Surakarta-Divisi Advokasi JAS/Jamaah Anshorusy Syariah Jateng-Humas TARC/Tim Advokasi Reaksi Cepat Soloraya-Sekretaris ISAC/The Islamic Study and Action Center-Guru Matematika Ponpes Al Mukmin Ngruki Ds. Cemani Kec. Grogol Kab. Sukoharjo), Purbo Winoto SE (Lurah Joyontakan), Ari Santoso (Warga Joyontakan), Utoyo (Warga Joyontakan), Suryadi (Warga Joyontakan).

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Drs. H. Yusuf Suparno (Sekretaris DPP LUIS) menyampaikan bahwa Kami datang kesini untuk bersilaturahmi dan perlu kami perkenalkan terlebih dahulu kami dari ormas luis dan kami ada karena di mintai pertolongan oleh warga Joyontakan terkait pembangunan PPA di wilayah kel Joyotakan.

Purbo Winoto SE selaku Lurah Joyontakan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada lembaga yang hadir pada acara tersebut, sebenarnya kami di sini haya bisa menfasilitasi, karena diwilayah kami ada Lembaga, Lurah , LPMK yang dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas untuk melayani masyarakat. tentang adanya permasalahan yang ada di RW 6 akan di bangun gedung PPA, sudah dari tahun 2017 perijinannya sudah berjalan, tapi sampai sekarang belum ada titik temu, kami disini cuma memfasilitasi dan tidak bisa memberi keputusan sehingga hasil dari audensi ini akan kami sampaikan kepada pemerintah kota Surakarta. "Ungkap Purbo.




(Agus Kemplu)



Redaksi : Libas.co.id

No comments