Loading...

Jamil Kesal Atas kedzoliman Dari Pihak Pengadilan Agama Sampang


Sampang LIBAS.CO.ID - tidak terima dengan putusan pengadilan agama sampang pemuda tanggung tersebut bercerita kepada awak media dia bernama jamil, kesal dan dia juga tidak terima dengan putusan yang di lakukan oleh Hakim pengadilan agama sampang hakim bernama MOHAMMAD AZHAR "yang memberikan Putusan sidang perceraian dirinya tanpa kehadiran dari kedua belah pihak".

Jamil kesal atas putusan tersebut karna menurut dia "kenapa Hakim tersebut bisa membuat keputusan tersebut, karena waktu itu istri beserta Saya tidak ada di pengadilan Bahkan yang ada di pengadilan tersebut hanyalah mertua saya bernama Fauseh, sedangkan saya dengan istri yang saya cintai Miftahul Janah tidak ada kata jamil kepada awak media, sampai kapanpun saya tidak terima atas apa yang menimpa saya atas kedzoliman dari pihak pengadilan agama Sampang mas terang jamil, 21/02/2019.

Apakah memang boleh yah mas. ...
Hakim pengadilan bisa memutuskan tanpa adanya yang bermasalah antara kedua belah pihak yang berseteru tanya Jamil kepada awak media.

Kalau bisa saya akan melakukan banding ke kantor pengadilan agama yang ada di Surabaya atas putusan tersebut karna saya sangat kesal kepada Hakim yang semena mena memberikan putusan tersebut.
      Bersambung...

WB. 
Redaksi : Libas.co.id

No comments