Loading...

*Batuud koramil 02 Banjarsari mengikuti jum'at sehat dan bincang dengan masyarakat di wilayah kelurahan timuran*


Surakarta LIBAS.CO.ID - Jum'at tanggal 22 Pebruari 2019 pukul 06.00 wib s.d selesai bertempat di Rumah dinas Wakil Walikota SKA jln. Gajah Mada No. 59 Kel. Timuran Kec. Banjarsari Kota Surakarta.

Pelda Toyib batuud koramil 02 Banjarsari beserta Serda Joko Widigdo Babinsa Timuran Anggota  Koramil 02/Banjarasari kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan  jum"at sehat (JUSE) dilanjutkan Bincang Masyarakat .Dengan tema GEMA CANTIK (Gerakan Masyarakat Cari Jentik).

Kegiatan jumat sehat  diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Stabelan, yang dihadiri kurang lebih 150 orang.
Dalam kegiatan jalan sehat juga di laksanakan pemeriksaan jentik-jentik nyamuk ( jumatik) dipekarangan rumah-rumah warga Kel. Timuran.  Yang Meliputi wilayah Rw 1, Rw 4 dan Rw 3.

Selain itu kegiatan jum"at sehat merupakan upaya pemerintah kota untuk meni2ngkatkan kesehatan terutam yang berkaitannya dengam jumatik di hadapkan situasi musim penghujan .dan sebagai sarana tatap muka dan bincang - bincang dengan Masyarakat  .di harapkan kegiatan bincang Masyarakat
Pemerintah kota dalam hal ini Bapak wawali kota akan mengerti keluhatan dan permasalahan yang di hadapai di Masyatakat di bidang kesehatan .

Turut hadir  dalam jumat sehat
Pelda M. Thoyib, mewakili Danramil 02/Bjs , Lurah Timuran bpk Supyanto SE.,  Ketua LPMK Timuran  Bpk Suyanto., Kabid binmas polsek Bjs Akp Enda P.,Ibu Ida Anglaita, Kabid Kesmas Dinkes SKA.,Warga Kel. Timuran.,Jajaran Ketua Rw Banjarsari., Pengurus PKK Kel. Timuran.


Wox


(Pendim 0735 Surakarta)



Redaksi : Libas.co.id

No comments