Loading...

*Babinsa Kelurahan Tipis Menghadiri dan Memantau Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum Pelda Purnawirawan Albertus Nursahid*


Surakarta libas.co.id - Minggu 17 Februari 2019 pukul 12.30 Wib.Bertempat dirumah duka Jl. Veteran Rt 02 Rw 10 kp.Pringgolayan kel.Tipes kec.Serengan Babinsa kel.Tipes Serka Sugiyono dan Sertu Sarmin menghadiri upacara Persemayaman, bertindak sebagai komandan Upacara persemayaman Mayor Chb Sutaryanta /Wakil komandan Detasemen Perhubungan Korem 074/Wrt. untuk Jenazah almarhum Pelda Pur. Albertus Nursahid (52 tahun) Hub.Korem 074/Wrt meninggal pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2019 dirumah sakit Dr.Moewardi Jebres Surakarta Karena sakit, upacara persemayaman yang dihadiri pasi pers dan satu pleton pasukan upacara persemayaman dari kodim 0735/Surakarta.

Dalam sambutannya Mayor Chb Sutaryanta yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengucapkan Inalillahi wa innailaihi raji'un,kita ketahui bersama bahwa pada hari Sabtu tanggal 16 February 2019 telah meninggal dunia Pelda(purn) Albertus Nursahid karena sakit di Rumah sakit Dr.Moewardi Surakarta Atas nama pemerintah dan satuan Kodim 0735/Surakarta yang hadir di sini mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum.

Almarhum meninggalkan satu orang istri,tiga orang anak,Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan ,kekuatan iman,tawakal,serta ikhlas dalam menerima kepergian Almarhum. Dengan diserahkannya jenazah Almarhum dari pihak keluarga kepada pemerintah,maka untuk selanjutnya jenazah Almarhum akan diberangkatkan menuju ke TPU Danyung Solo baru Kab.Sukoharjo Selain itu juga disampaikan bahwa upacara militer ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari pemerintah atas jasa dan pengorbanan Almarhum kepada Negara dan Bangsa.


(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)



Redaksi : Libas.co.id

No comments