Loading...

Desa Sumberwaras masih memeriahkan HUT RI Ke 73


Lebak - Malingping Libas.co.id Meriah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia hingga kini masih berlangsung di Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.  Pembukaan turnamen sepak bola yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Sumberwaras yang berlokasi di lapangan Kampung Pagenggang Desa Sumberwaras Kecamatan Malingping, pada Senin (27/8).

Dalam sambutannya, Usup Supardi, Kepala Desa Sumberwaras mengatakan Kegiatan sepak bola ini masih dalam nuansa memeriahkan proklamasi kemerdekaan RI ke 73 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi warga Desa Sumberwaras dan ajang pencarian bakat bagi generasi yang hobi bermain bola.

"ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun dilaksanakan di acara meriah proklamasi, sebagai agenda tahunan piala bergilir liga sumberwaras." Kata Usup

"Untuk pembukan yang bertanding hari ini, Lepen Cirkon (Lebak Pendeuy) melawan Ramona (Kadugawir) saya berharap acaranya berjalan dengan kondusif sampai kegiatan selesai." Tambahnya.

Ditempat yang sama, Jaenudin, Ketua panitia pelaksana kegiatan."Mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang memeriahkan proklamasi yang setiap tahun di laksanakan oleh pemerintah desa sumberwaras.

"Kegiatannya baru bisa kami laksanakan sekarang karena sebelumnya banyak acara-acara kegiatan hiburan masyarakat lainnya seperti, tabuh lesung, lomba adzan semua ketua RT, karaoke dan banyak perlombaan lainnya." Katanya

"Dan baru sekarang untuk sepak bola bisa dimulai, selain kegiatan ini sebagai meriah proklamasi juga ajang ini merupakan kegiatan penjaringan untuk mencari bibit-bibit pemain bola,  nantinya akan kita bina untuk di jadikan tim pemain sepak bola Desa Sumberwaras dan selanjutnya untuk pertandingan di tingkat kecamatan."pungkasnya.
Libas.co.id

Reporter: Koez_U5
Redaksi : syam

No comments