Loading...

ISTRI DI BACOK SUAMI DAN TUSUK BADANNYA SENDIRI DI DEKAT JANTUNG


Pontianak LIBAS.86.CO.ID  -
Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 pukul 07.20 wib telah terjadi percobaan pembunuhan antara suami dan istri, bertempat Jl.setia budi tepat nya di samping dealer vespa.

Adapun kronogis kejadian menurut saksi AHIANG(44)  yakni Sekitar pukul 07.20 wib, bahwa telah terjadi percobaan pembacokan yang dilakukan oleh saudara HENDRI SUSANTO ( Suami ) terhadap istrinya AGUSTINI dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau yang mengakibatkan kedua suami istri tersebut mengalami luka yang sebelumnya mendengar suara teriakan dikediaman korban.

Atas kejadian tersebut diketemukan korban sudah tergeletak di lantai dengan kondisi AGUSTINI (istri) luka pada bagian kepala yang di akibat kan di bacok oleh suaminya.

Setelah Membacok Istrinya, kemudian pelaku menusukkan Pisau ke arah dada nya sendiri sehingga mengalami luka sobek pada bagian dada.

Dan barang bukti yang diamankan yaitu dua bilah pisau dapur kemudian untuk para korban dibawa Saudara AHIANG ke Rumah Sakit Khatitas Bhakti.

Untuk saat ini Paman Korban HENDRA(62) memiliki riwayat penyakit jantung yang saat ini dinyatakan meninggal dunia. Dikarenakan syok melihat kejadian tersebut .

Diduga kuat masalah tersebut terjadi karena permasalahan perekonomian dan untuk Sdr. HENDRI SUSANTO yang memiliki riwayat masalah kejiwaan (stres).

Mia/Yudha

No comments