Loading...

PERAMPOKAN TEMAN MAKAN TEMAN YANG TERJADI DI SAMPANG



SAMPANG LIBAS.86.com - terjadi perampokan kejam dan sadis di rumah warga Dusun Galis, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Kamis (22 /02 /2018), pukul 04:00 wib.

Perampokan tersebut merupakan perampokan kejam dan sadis, yang di lakukan pelaku, pasalnya selain menggondol sepeda motor dan perhiasan, pelaku juga menggorok leher korban hingga yaris putus tapi beruntung sikorban tidak meregang nyawa.

Melalui telpon seluler, Kasat Reskrim Polres Sampang (AKP. Hery Kusnanto) menjelaskan bahwa perampokan tersebut terjadi di rumah korban bernama (Marsudi, 30), kejadiannya pada hari Kamis (22/ 02/2018) sekitar pukul 04:00 wib.

"perampokan sadis tersebut terjadi di rumah korban (Marsudi, 30), adapun barang bukti yang diambil oleh pelaku adalah tiga buah gelang emas, sepeda motor merek Honda jenis Vario, dengan NOPOL M 6525 PN".

"sebelum barang-barang tersebut di ambil, pelaku menggorok leher korban hingga hampir putus usai menggorok pelaku melarikan diri, pangkas Kasatd tapi untungnya korban masih dapat di selamatkan". Jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari korban pihak Sareskrim polres sampang langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP dan polisi akhirnya membekuk tersangka
Dari via telepon pun Kasat Reskrim  Polres Sampang (AKP, Hery Kusnanto) melanjutkan bahwa setelah melakukan penyelidikan dari hasil tangkapnya, pelaku di ketahui berinisial (A, 30), warga Desa Murbatoh, Kecamatan Banyuates Sampang dan anehnya lagi ternyata  pelaku merupakan teman dekat korban.

"dari hasil pemeriksaan pelaku oleh tim penyidik polres Sampang tersangka mengaku tega melakukan perampokan karena dirinya iri atas kekayaan korban, sebab korban yang tinggal sendirian, punya banyak uang, punya salon dan perhiasan yang lumayan banyak".kata tersangka mengaku pada penyidik.

"dan sepertinya pelaku nekat merampok serta mengambil barang - barang dan menggorok leher korban yakni temannya sendiri tersebut karena pelaku terdesak oleh banyaknya kebutuhan". Lanjut AKP Hery Kusnanto.

AKP,  Hery Kusnanto menegaskan bahwa "Korban masih selamat. sedangkan tersangka sementara di jerat dengan pasal  365 KUHP".
(redak)

No comments