Loading...

HANYA KARENA AIR DI KAMAR MANDI SEORANG SEKURITI DI DUGA DI KEROYOK PEDAGANG


Pontianak LIBAS.86.com -
Pada Hari Rabu tanggal 14 Febuari 2018 pukul 10.15 Wib. Terjadi pengeroyokan antara security dengan pedagang pasar Plamboyan, Jalan. Gajah Mada kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

Pelaku kurang lebih 8 orang yakni MT, dan Saudara KH menantu MT, keduanya pedagang dan kini di tahan di Polsek Selatan, sementara pelaku yang lain masih dalam pencarian .

Korban RD alias Kojek (security), Alamat.  Komplek UK  jalur 4 jalan KomYos Sudarso.
Pontianak Barat.

Penyebab pengeroyokan
Dipicu masalah pemilihan ketua Asosasi Pasar Plamboyan dan Air Ledeng (PDAM) yang kurang lancar .

Menurut keterangan Pedagang blok A dan B, di picu masalah PDAM tersebut telah di laporkan kepada pihak pengelolah pasar plamboyan (Asosasi Pasar Plamboyan), namun dari pihak pedagang (pelaku) sudah lama menunggu dan memintai masalah PDAM segera di selesaikan. Diawal pertengkar antra saudara MT (pelaku) dengan saudara RD alias kojek (scurity). Pedang (pelaku) sering menanyakan dan menyalahkan hal tersebut kepada scurity (korban), Sehingga korban merasa tersinggung dan terjadilah pertengkaran mulut hingga sampai timbulnya tindakan kekerasan(aduh fisik sajam) .

Korban RD di keroyok sehingga mengalami luka pada leher ( tulang tenggrokan), pergelangan tangan sebelah kanan hampir putus, bagian belakang kanan dan kiri atas luka sayat .

Korban RD sempat di larikan kerumah sakit Kharitas Bakti namun tidak dapat tertolong lagi, pada pukul 10.55 Wib. Korban RD meninggal dunia di ruang UGD RS. Kharitas Bakti, Pada pukul 13.40 Wib jenazah di bawa pulang kerumah saudaranya di Gang. Sampang kelurahan Sai. Jawi dalam Kecamatan Pontianak Barat

Untuk selanjutnya, Khasus tersebut telah di tangani oleh pihak polsek selatan dan Untuk pelaku yang lainnya masih dalam pencarian oleh pihak ke polisian .

Yudha/Mia/Redaksi

No comments