Loading...

SAMPANG MEMILAH DAN MEMILIH PEMIMPIN DAERAH YANG BISA MEMBANGUN SAMPANG KEDEPAN



opini masyarakat sampang Libas.86.co.id

sampang yang di sebut kota termiskin se provinsi Jawa Timur akan mengikuti ajang pemilihan CABUP dan CAWABUP yang akan di laksanakan di tahun 2018, pesta demokrasi yang di laksanakan di seluruh indonesia dengan serentak oleh setiap kabupaten termasuk Kab. Sampang/madura.

menurut salah satu tokoh sampang memberikan petuah ke pada seorang jurnalis yang memang di rasa penting Petuah tersebut menurut jurnalis itu untuk membangun sampang ke depan dan untuk mensejahterakan masyarakat sampang hususnya biar tidak di anggap kabupaten termiskin sejawa Timur.

dia bilang memilah dan memilih pasangan CABUP dan CAWABUP harus di lakukan dengan logika bukan  berdasarkan ikatan persaudaraan  terang dia.

dia juga bilang calon CABUP sarat Yang pertama harus pintar dan banyak relasi(teman) terutama di daerah pusat(jakarta) kenapa begitu terang tokoh tersebut, di karenakan akan ada banyak gelontoran dana dari pusat termasuk infrastruktur untuk membangun sampang lebih baik dari kabupaten yang lain serta perekonomian masarakat sampang akan turut membaik pula, tetapi jangan memilih CABUP yang hanya punya dana dari seorang kontraktor terang tokoh tersebut.

dan sitokoh juga bilang calon CAWABUP harus pintar mengolah dana yang di peroleh CABUP dari pusat tersebut dan juga bisa meminit apa yang di peroleh CABUP dari pusat itu untuk kesejahteraan masyarakat sampang bukan untuk dirinya pribadi terang tokoh tersebut pada si jurnalis.


(masyarakat)

No comments