Loading...

Penumpang Kembali Kecewa Terhadap Pelayanan Yang Diberikan Maskapai Lion air



Jakarta Libas.86.co.id – Salah seorang penumpang pesawat Lion tujuan Jakarta – Pontianak (JK) mengeluhkan pelayanan yang disajikan oleh Pihak maskapai Penerbangan Lion pada Minggu (07/01/2018).

Dirinya mengungkapkan, bahwa saat sampai di Bandara dan menunggu keberangkatan tujuan Pontinak – Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion, ia tidak mendapatkan pemberitahuan dari pihak tersebut jika pesawat Lion yang ia gunakan untuk kepulangannya sudah diberangkatkan.

“Saya sudah lakukan chek in sebelum keberangkatan, jadi kita tunggu diruang keberangkatan. Karena saya penasaran sebab sudah cukup lama saya menunggu akhirnya saya tanya kepada Conter Servis (SC)nya “Bapak tidak dengat pemberitahuannya, jadi silahkan bapak beli tiket lagi aja buat pagi”. Mendengarhal itu dirinya sangat merasa kecewa dengan servise yang diberikan pihak maskapai Penerbangan Lion terhadap penumpangnya,” pungkasnya.

Hal serupa juga pernah terjadi ditahun 2017 yang lalu, yang menimpa seorang ibu – ibu yang tas berisikan barang – barang miliknya dibongkar tanpa sepengetahuan. Bahkan gembok yang ia gunakan untuk menjaga barang – barangnya agar tak mudah dibuka oleh oknum – oknum guna meenghasilkan keuntungannya sendiri, juga sampai tertukar, dan letak barang – barang didalamnya tak serapi saat awal ia susun, atau berantakan.

Karena kekecewaanya terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak maskapai penerbangan Lion, ia pun langsung  memfosting rasa kekecewaannya tersebut ke Media – Media Sosial, seperti Facebook.
(Redaksi)

No comments