Loading...

Penenerima bantuan miskin diatur berdasarkan data pekerjaan di E KTP


Sampang Libas.86.co.id   -
Statistik di Kab sampang tidak ada pekerjaan di Sinyalir penerima bantuan ialah yang terdaftar di e ktp dengan pekerjana sebagai petani dan pekebun sedangkan yang tercantum di e ktp suwasta dan wirasuwasta karna memang itu yang terjadi rumur di seluruh kalangan miskin bahwa penerima bantuan adalah kebanyakan semua orang yang mampu bukanya masyarakat miskin yang seharusya penerima bantuan dari pemerintah tersebut.

Menurut salah satu kepala desa yang ada di Kabupaten sampang yang namaya tidak mau di puplikasikan setelah di tanya oleh wartawan Libas.86.co.id. dia bilang kami sebagai kepala desa kadang tidak tau mas masalah tersebut karena memang statistik belum sampai pada saya atas pendataan penduduk di warga kami kadang saya memberikan nama-nama yang memang kurang mampu untuk di daftarkan sampai sekarang belum di terima oleh pemerintah terang dia pada wartawan Libas.86.co.id.

Setelah Wartawan turun ke bawah ke masyarakat miskin tersebut yang dari pertama kali ada bantuan dari pemerintah karna dia belum pernah menerima bantuan terang dia.

Dia hanya bilang pada wartawan " kapan mas saya mendapat bantuan karna dari dulu dari jaman orang tua kami sekeluarga belum pernah menerima yang namaya bantuan dari pemerintah tersebut terang dia dengan mata ber kata-kata dia juga bilang saya hanya lihat tetangga saya yang mampu itu setiap tahun dia mendapat bantuan dari pemerintah.


Dan teryata setelah di lihat oleh wartawan e ktp orang miskin tersebut memang benar yang tercantum di e ktp mereka teryata tercantum suwasta.
(REDAKSI)

No comments