Loading...

Terus Jaga Tali Silaturahmi Antar Keluarga Dan Antar Masyarakat


Pontianak Libas.86.co.id  - Salah satu Putra Asli kelahiran Kelurahan Tambelan Sampit Viky Andini mengatakan bekerja memang menjadi salah satu kewajiban bagi setiap orang dan merupakan bagian terpenting, terutama dalam menafkahi keluarga.

"Bekerja Boleh Saja, tapi jangan lupa setiap orang punya keluarga. Maka dari itu jangan pernah putuskan tali silaturahmi antar lingkungan keluarga, baik itu interen satu rumah sampai dengan berbeda rumah. Karena uang yang kau cari tidak akan pernah cukup untuk menggantikan suasana hangatnya kebersamaan keluarga, walaupun hanya satu hari dalam setahun ," ujar dia pada Minggu (31/12).

Ditambahkan salah satu tokoh masyarakat, Syarifuddin menambahkan, kegembiraan menyambut malam tahun baru akan lebih baik jika dirayakan bersama seluruh anggota keluarga. Walaupun dengan makanan yang sederhana.

"Bukan makanan atau kemeriahan yang kita cari, tapi kehangatan dan mempererat tali silatirahmi antar keluarga yang paling penting dalam hal ini," jelas dia.

Ditambahkan lagi oleh salah satu warga Kelurahan tambelan Sampit Zulfikar menilai, Lingkungan keluarga memang penting bagi setiap orang, akan tetapi jangan pernah melupakan tali silaturahmi antar warga sekitar tempat tinggal, karena kita merupakan salah satu masyarakat yang menjadi bagian didalamnya.

"Jadi, perayaan tahun baru tidak hanya bisa dilakukan bersama keluarga, tetapi juga bisa bersama para tetangga, teman, pacar bahkan para sahabat serta semua orang - orang yang sampai saat ini terus hadir menghiasi hidupmu dalam satu tahun ini. Semoga suasana kebersamaan antar keluarga, teman,  sahabat, dan sesama warga dapat terus terjalin serta senantiasa terus terjaga keeratan tali silaturahminya," tutup dia dengan sebuah senyuman.

(Redaksi)

No comments